Minggu, 19 Mei 2013

Pertemuan Rutin PKK Pertama Masa Kades 2013-2019

Minggu, 19 Mei 2013 pukul 08.30 s/d 10.30 Pertemuan rutin PKK Desa Sirau periode kepala desa 2013/2019 dilaksanakan di Balai Desa Sirau. Dengan petugas dari paguyangan, untuk bulan depan petugas dari kelompok Siladrang. Hadir seluruh pengurus, Bu kades dan para ketua pokja 1 s/d 4.
Info yang disampaikan adakan kabar duka Meninggalnya Sekcam Karangmoncol Bpk Sukendro, Katanya meninggal di RSU Margono Sukaryo Purwokerto tadi malam. (mlam minggu). 
Belum lama ini juga ada berita duka Bupati Kab Tegal Bpk Hery Setiawan,SH.M.Hum. meninggal secara mendadak setelah mengikuti puncak kegiatan harlah Kab Tegal Ke 412. 
Disampaikan pula rencana kegiatan pertemuan rutin yaitu peserta ngiur Rp 1.000,- untuk wedang dan snack, dan keputusan itu disetujui anggota PKK. Namun sayangnya iuran itu dibayar dimuka, artinya sekarang bayar untuk pertemuan bulan depan.
Ibu ketua TP PKK Desa Sirau Wartini Sutrisno sedang memberi sambutan secara antusias seperti para anggotnya yang juga nantusias didampingi Sekretarisnya Ibu Mukti Hartini,S.Pd.SD





Tidak ada komentar:

Posting Komentar